Selasa, 27 Mei 2014

AF Cakes

Selamat pagi :)

Aku mau ngenalin brand baru usaha kue keluarga nih. Tetap saja aku menggunakan nama AF untuk segala sesuatu yang aku dan keluarga buat sendiri. Mungkin kalian pikir, AF itu singkatan nama Anisah Farah saja, dan menurutku itu sangat-sangat egois.hehehe
Alasan kami sekeluarga mengambil brand nama AF, karena semua anak-anak mamahku menggunakan inisial AF semua. 

1. Anisah Farah
2. Amar Fauzan
3. Alkhafidoh Farah

See?

Jadi kami memutuskan menggunakan nama AF supaya brand ini akan terus dipake oleh semua anak-anak mamah dan insyaallah sampe cucu-cucunya kelak. :D

Oh iya, tahun kemaren, mamah membuat nama brand untuk kue bikinannya sendiri yaitu "Family Barokah Cakes", berikut akan aku perlihatkan gambar logonya.

(Sudah tidak dipakai)


Nah ditahun ini kami sepakat mengubah nama brand dan membuat logo baru untuk kue bikinan keluarga kami, yaitu "AF Cakes". Akan aku perlihatkan juga logo gambarnya.

AF Cakes

Aku ingin sekali tetap membuat kue resep keluarga sampai besok aku berumah tangga sendiri, karena alhamdulillah kue bikinan keluarga kami sudah diakui sangat enak untuk kue nastarnya, alhamdulillah juga setiap bulan ramadhan pesanan membludak (didalam 1bulan mencapai 300 toples), padahal hanya ditawarkan dari mulut ke mulut saja, dan yang paling parah pesanan sebanyak itu hanya dikerjakan sendiri, hanya mamah dan aku. -_-
Insyaallah besok kalau bertambah besar usaha ini, kami akan mencari tenaga bantuan untuk membantu kami mengerjakan pesanan orang-orang, kalau yang meracik bahannya tetap dari kami ya, jadi rasa tetap terjaga. :)

Aku berencana untuk mengenalkan kue "hand made" kami kepada semua orang, supaya mereka juga bisa merasakan enaknya kue resep keluargaku.hehehe

Jangan salah, kue kami ini dilain rasanya sangat enak, harganyapun tidak keteraluan sekali, seperti kue-kue bikinan orang lain,hahahaha
Dokter-dokter disalah satu RS kota Tegal juga menjadi langganan kue keluargaku loh. :D

Yang penasaran, ayo deh pesan sebelum pesanan membludak dan pesanan ditutup.hihihi 

Kalian bisa menghubungi kontak dibawah ini,


Next post akan aku perlihatkan contoh kue-kue buatan keluargaku ya, ditunggu saja. :)

Oke deh, sekian dulu pengenalan logo baru untuk brand kue buatan keluargaku.

Sekian dan Salam Alohaaaaaa :D



Tidak ada komentar :