Senin, 30 Desember 2013

OMG -______-



Assalamualaikum sahabatku….
Bagaimana kabar kalian semua? Maaf ya, bulan ini adalah bulan yang penuh dengan kegiatan, sehingga aku ga bisa ngeblog dan bercerita sama temen-temen. :(
Sebenernya banyak banget nih yang pengen aku ceritain ke kalian,hoho…
Dari mulai rangkaian acara di  jurusanku yang aku sendiri terlibat didalamnya sampai kegiatanku yang “gak terlalu menarik” sih.ahahaha
Tapi aku bingung mau mulai dari mana. -____-
Saat ini aku menulis, ada 6 tugasku yang belum selesai bahkan belum mulai mengerjakan sama sekali. Bayangkan saja, semua tugas yang dosen beri mewajibkan untuk melakukan penelitian di masyarakat secara langsung, dan itu cuma diberi waktu hingga jadwal UAS tiba. Kalau tugasnya kelompok sih ga masalah ya, ini individu coba, matek aku.! (-_-“)
Aku sampai gak bergairah banget mikirin atau membahas topic yang lagi tren di masyarakat sekarang, yaitu topic tentang tahun baru. Ya Allah, gimana mau mikirin tahun baru, tugas aja belum kelar semua kog. T.T

Pokoknya selamat bersenang-senang aja buat kalian yang udah punya rencana untuk ngerayain tahun baru dan yang lagi pada liburan yaaa. Aku juga minta doanya biar tugas-tugasku bisa kelar semua. :I
Postingan berikutnya aku akan coba memposting serangkaian kegiatanku yang udah aku alamin di bulan desember kelabu ini.hahaha
Ditunggu ya temans. :)
Doaku di akhir tahun 2013 ini, semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, semoga aku bisa menjadi kekasih Allah, semoga orang tuaku selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan, dan semoga di tahun 2014 aku bisa menyelesaikan skripsi. Amin…. :D
Oke sekian dulu ya temans temons…
Salam Alohaaaaa :*

Tidak ada komentar :