Sabtu, 12 April 2014

Toys & Hobbies Expo 2014


Jumat malam tanggal 11 April 2014, aku berencana mencari buku di Java Mall Semarang. Ternyata disana ada pameran”Toys & Hobbies Expo 2014”, seperti biasa, di Java Mall memang sering digunakan untuk bermacam-macam pameran dari mulai elektronik hingga kerajinan tangan. Seperti yang tertera di spanduk-spanduk pameran tersebut akan berlangsung hingga 5 hari, dari mulai tanggal 10-14 April 2014.
Tetapi saat aku masuk atrium Java, masih terlihat sepi pengunjung pameran. Dikarenakan belum semua stand terpenuhi oleh para penjual mainan. Masih lumayan banyak stand yang kosong, mungkin malam minggu ini akan mulai ramai oleh pengunjung dan stand-stand akan mulai terisi semuanya.
Dari yang aku lihat, paling banyak stand disana menjual mobil-mobilan dari yang ukuran mini hingga besar. Ada juga yang menjual aneka figure robot-robotan dan super hero ala-ala orang barat. Tapi gak semua stand menjual mainan-mainan para lelaki kog, untuk mainan anak perempuan juga dapat ditemui disana.





Oya buat yang hobi balapan mobil remot control, kalian bisa mencoba ke lantai 3. Disana disediakan 3 jalur balapan mobil yang berbeda. Ada yang untuk mobil kecil dengan lintasan lurus tanpa belokan. Kemudian ada lintasan untuk mobil sedang yang berkelok-kelok dan yang terakhir lintasan untuk mobil remot control besar. Maaf aku kurang tau namanya apa.hehe



Buat kalian yang pengen mingguan tapi bingung mau kemana, coba aja deh pergi ke Java Mall. Lumayan kan bisa cuci mata, yang lagi cari mainan juga bisa kesana, harganya standar kog. Kalau tidak salah untuk jenis mini mobil harga mulai dari 50rb hingga berapa ratus ribu. Untuk harga robot-robot gitu aku ga sempat lihat.
Yuhuuuuui….segitu aja ya dari aku. Semoga bisa memberikan refrensi hari minggu kalian kali ini.hehe
Selamat mingguan…

Salam Alohaaaaa…. :D

Tidak ada komentar :