Senin, 22 Juli 2013

TIP BIBIR CANTIK


DAPATKAN BIBIR CANTIK untuk TAMPIL SEMPURNA

Lipstik yang dikombinasikan dengan lip gloss atau lip balm akan memberikan kilau alami dan membantu bibir tampak lebih penuh. Triknya ada di cara memakainya!

STEP 1
Untuk mempersiapkan bibir, lembabkan dengan oriflame Beauty Lip Spa. Tekstur dual core-nya memberikan perlindungan SPF dan kelembaban 300% yang menenangkan dan melembutkan bibir kering dan pecah-pecah. Gunakan di seluruh area bibir untuk perlindungan komplit.

 Lip Spa

STEP 2
Pilih lipstik seperti Oriflame Beaty Wonder Colour Lipstick yang memberikan warna tepat untuk pagi dan siang hari. Kandungan goji berry menjaga kesegaran bibir. Aplikasikan dulu di satu sudut bibir, lalu sapukan warna secara merata di seluruh permukaan bibir.

 Oriflame Wonder Colour Lipstick

STEP 3
Pakai lipstik digaris alami bibir, lalu lanjutkan memakai lipstik ke sudut mulut. Selalu gunakan lipstik hingga ke sudut bibir atas dan bawah jadi bibir tampak terdefinisi dengan sempurna.

STEP 4
Isi bagian-bagian yang masih tertinggal. Satukan bibir agar warna tersebar rata dan tampak alami serta menempel lebih lama. 

STEP 5
Jika anda ingin menambahkan kilau, gunakan Eternal Gloss mulai dari daerah tengah.

Eternal Gloss

STEP 6
Gunakan gloss di kedua bibir dan lap tepi-tepinya. Sekarang, bibir anda tampak lebih berkilau, penuh, dan lembab!

HOT TIP!
Gunakan Oriflame Beauty Triple Core Lipstik yang bekerja sebagai pelembab, lipstik, sekaligus gloss. Membantu bibir agar tetap lembut, cantik, dan memukau.

Oriflame Beauty Triple Core

Tip bye Oriflame (katalog bulan Agustus 2013)

Buat kalian yang ingin mendapatkan produk-produk diatas bisa hubungi aku. Untuk wilayah Tegal dan Semarang.
CP : 082327070793

Tidak ada komentar :