Senin, 22 Juli 2013

TIP MATA LUAR BIASA


RIASAN MATA LUAR BIASA untuk ANDA!

Make-up mata bisa menentukan keseluruhan karakter make-up Anda. Apakah alami untuk sehari-hari, atau dramatis dan glamor untuk acara malam, langkah-langkah dasar ini membantu Anda menjaga karakter make-up Anda.

STEP 1
Gunakan Oriflame Beauty Colour Pro Eye Shadow di permukaan kelopak mata. Anda bisa menggunakan satu atau ketiga warna.

Pro Eye Shadow


STEP 2
Jika ingin tiga warna, gunakan warna termuda di tulang alis, warna medium di kelopak, dan warna gelap di lipatan kelopak. Pastikan Anda menyapu semua warna dari sudut mata dalam hingga luar ke arah atas.

STEP 3
Untuk menegaskan garis mata, gunakan Kohl Pencil dua sisi hitam dan putih untuk aplikasi lembut. Gunakan yang putih di bawah atau atas garis bulu mata agar mata tampak lebih cerah, atau hitam untuk riasan yang lebih dramatis.

Kohl Pencil

STEP 4
Sapuan-sapuan pendek akan menghasilkan efek yang lebih alami. Kaburkan garis dengan ujung jari agar tampak lebih alami. Agar garis tidak terhapus, gunakan Oriflame Beauty Colour Pro Eye Shadow dan sapukan selapis warna di atas garis pensil untuk menghasilkan sisi yang lebih kuat.

STEP 5
Jika ingin tampil lebih menonjol di siang hari, gunakan Oriflame Beauty Kajal Eyeliner untuk memberi efek mata lebih dalam. Gunakan eyeliner di sepanjang garis bulu mata atas untuk membuka mata. Agar lebih intens, tambahkan liner di bulu mata bawah juga dan pastikan garisnya tercampur rata.

Kajal Eye Liner

STEP 6
Untuk menambahkan warna pada make-up mata, pilih Oriflame Beauty Smooth Definer, eyeliner lembut dan tahan lama dengan banyak pilihan warna.


  Smooth Definer

STEP 7
Yang terakhir, gunakan Oriflame Beauty Wonder Lash pada bulu mata atas dan bawah untuk menambah ketebalan, panjang dan lebih mengangkat.

HOT TIP!
Untuk bulu mata yang lebih tegas dan bervolume, gunakan Oriflame Beauty 2FX Mascara pada bulu mata Anda yang rusak.

2FX Mascara

Tip bye Oriflame (katalog bulan Agustus 2013)

Buat kalian yang ingin mendapatkan produk-produk diatas bisa hubungi aku. Untuk wilayah Tegal dan Semarang.
CP : 082327070793

Tidak ada komentar :