Senin, 29 September 2014

My New Blog, Theme: STITCH Disney


Hay-hay semuanya….ini adalah postinganku yang ke 100 loh. Gak kerasa ternyata udah lumayan banyak tulisanku yang ada di dalam blogku ini. Pertama kali punya blog, sama sekali gak jalan dan males banget buat ngisi tuh blog karena tampilan blog yang malesin banget dipandang mata. Terus pada tahun 2013 aku dibuatkan lagi blog oleh Mas Eko, akhirnya mau gak mau aku harus mulai nulis, apa aja deh, yang penting dikeluarin semua yang ada diunek-unekku.hihihi

Alhamdulillah sampai sekarang aku masih suka ngisi ini blog, walau kadang kalau lagi males dalam sebulan aku cuma ngeblog 3-4 kali saja, bahkan pernah satu bulan sama sekali gak ngeblog.

Jujur, aku orangnya bosenan, bosen dengan tampilan yang gitu-gitu aja, jadi aku meminta Mas Eko untuk mengedit blogku menjadi lebih baru lagi. Awalnya prosesnya sangat lama, blogku gak jadi-jadi diedit, eh setelah aku pantengin terus tuh orang dan nemenin tuh orang ngedit blog, cepet juga blogku jadi. -_-

Dan Taraaaaaaaa………
Ini dia tampilan blogku yang terbaru. :D


Theme: Stitch Disney

Aku sengaja mengambil tema stitch, karena aku sangat menyukai stitch. Dia adalah makhluk teraneh dan terlucu yang diciptakan oleh Walt Disney.hahahaha

Untuk para sponsor yang udah membantu aku dalam pengeditan blog, aku ucapkan banyak terima kasih. Yang pertama:

Terima kasih banyak untuk PIXBOOK berkat aplikasi ini, aku bisa bikin header blogku sendiri. :)

Terima kasih banyak untuk  http://jejakdilumpur.blogspot.com/ yang udah kasih link widget kalender dan jam.

Terima kasih banyak untuk  http://husnaizad.blogspot.com/ yang udah bagi-bagi tutorial cara merubah tampilan menu di blog menjadi lucu.

Terima kasih banyak untuk http://sewmanyways.blogspot.com/ yang udah kasih tau caranya memberi icon sosial media ke dalam blog.

Terima kasih banyak untuk http://blog-afika.blogspot.com/ yang udah membagikan link untuk membuat menu pada blog.

Terima kasih banyak untuk http://panduandasar.com/ untuk tabel warna HTML-nya

Terima kasih banyak untuk http://tutorkeren.blogspot.com/ yang udah kasih tau cara memberi kotak like fanspage facebook ke dalam blog.

Dan yang terakhir terima kasih banyak untuk Mas Eko Setiawan yang udah bersabar dan menghabiskan waktunya untuk mengedit blogku sesuai permintaanku. Makasih banyak sayang…. :)

Oke itu dulu ya teman, semoga link-link diatas juga dapat membantu kamu dalam mengedit blog menjadi lebih cute lagi.


Salam Alohaaaaaa…… :D

2 komentar :

VeeBee mengatakan...

Makasih infonya bu farah :)

Unknown mengatakan...

Sama-sama bu veta :)