Senin, 01 September 2014

Jalan-jalan Magelang#1 (Mall Artos)

Selamat pagi semuanya…… :D

Hari yang indah bukan? Hahahahaha

Maaf ya, aku lagi semangat banget nih hari ini. Soalnya kemaren habis diapelin sama si ganteng.hihihihi
Sekarang aku mau cerita nih perjalananku dengan Ivanka dan Arif, teman PPL ku satu sekolah.

Pada tanggal 16 Agustus kemaren, aku dan mereka jalan bareng ke salah satu Mall terbesar di Magelang. Namanya Artos Mall alias Armada Town Square, waktu itu bertepatan dihari sabtu malam minggu.

Pertama memasuki Mall Artos, benakku langsung melayang ke dalam Mall Paragon yang berada di Semarang. Ya Mall Artos mungkin diibaratkan seperti Mall Paragon, karena apa? Karena Mall tersebut tidak terlalu ramai pengunjung, barang-barang yang dijual pun hampir 80% bermerek semua.

Keren loh, aku kira di Magelang gak bisa ditemuin J.C.O, Bread Talk, Baskin-Robbins, Istanah Mie, tapi ternyata Mall Artos menyediakan semua makanan tersebut.hahaha… Kalau lagi kangen Semarang ya tujuannya pasti Mall Artos Magelang.

Waktu itu kami bertemu juga dengan anak-anak PPL dari sekolah lain, tentunya mereka masih temanku sejurusan hanya beda kelas saja. Ada pula pameran buku dari Gramedia dan dari Hyper Mart, dan aku sangat menyukai pameran buku. Aku mulai mencari-cari buku pengetahuan yang dikemas semenarik mungkin.

Dan Taraaaaa……………….



Akhirnya aku menemukan 4 buku pengetahuan dan 1 buku cerita anak, aku memang sangat menyukai buku-buku untuk anak-anak, karena buku-buku tersebut bisa aku simpan untuk anak-anakku kelak.hehehe

Setelah cape muter-muter cari buku, kami naik ke lantai 3, disana aku melihat court pancakes durian, ntah kenapa tiba-tiba aku kepengin banget untuk mencicipi tuh makanan asli medan. Sebelum membeli tentunya aku bertanya berapa harga pancakes per piece, ternyata harganya Rp. 11.000, dan aku putuskan untuk membeli 1 pcs. Maklum anak kos harus hemat.wkwkwk


Kemudian kami melanjutkan perjalanan ke sebuah food court yang berada di lantai atas juga. Disana banyak sekali pilihan makanan dan tempatnya keren banget lah pokoknya. Ada area makanan dan minuman, kemudian kasir utama terletak di tengah-tengah court tersebut. Kalau mau makan disana harus siap-siap kena biaya service alias biaya tempat duduknya,hahaha

Aneka makanannya mulai dari makanan ringan sampai makanan berat, kemudian minumannya dari mulai minuman tradisional sampai minuman yang aneh-aneh pun ada disana. Tetapi aku lebih memilih memesan kebab turki, dan minumannya cukup minuman jahe+secang, supaya badan jadi anget, melihat di magelang itu kalau malem dingin banget. Jadi pilihanku jatuh pada wedang jahe+secang. :D





nota pembelian makanan

Inilah foto-foto kita saat berada di Sailendra Food Court ^^



Setelah rasa lapar sudah menghilang, maka kamipun memutuskan untuk pulang ke kos. Takut cuy soalnya sama bapak kos aku, mantan polisi jadi penjagaan sangat ketat. -_-“

Oke diperjalanan pulang, kami melihat pamflet di pinggir jalan yang bertuliskan akan digelar pameran terbesar di Gedung Tri Bakti Magelang pada tanggal 3 – 7 September 2014, jadi kami langsung merencanakan mengunjungi Gedung Tri Bakti pada saat pameran telah dimulai.hahaha

Sekian dulu ya cerita dari aku, jangan bosen-bosen dibaca ya, tulisanku juga bisa dijadiin refrensi buat kalian pendatang di kota sejuta bunga ini loh.


Selamat pagi dan Salam Alohaaaaa…… :D

2 komentar :

Unknown mengatakan...

wah farah ga ngajak-ngajak...

Unknown mengatakan...

hahahaha...... :p