Jumat, 13 September 2013

HP samsung super mungil :)


Sehari setelah hp serba gunaku hilang, aku langsung membeli penggantinya, tapi yang harganya lebih murah. Kenapa dikatakan serba guna? Karena hp itu biasa buat bisnis online aku.hehe..  Jadi pada tanggal 28 Agustus, aku minta anter pacarku mengurus semua simku ke kantor gratis sms sepuasnya dan kantor gratisan melimpah, ga kentinggalan juga aku mampir ke salah satu mall di semarang untuk mencari hp yang cukup untuk sms dan telp saja.haha... Setelah seharian keliling semarang akhirnya aku pulang ke kos dengan mendapatkan 2 simcardku yang lenyap dan satu hp mungil. :)
Tapi gak cuma  bisa buat sms dan telp aja, hp yang aku beli dengan harga 200ribuan itu juga dilengkapi fiture FM Radio dan Torch Light. Sebenernya radio sih ga terlalu berguna banget buat aku, karena aku ga pernah dengerin radio.hehe.. Tapi torch lightnya sangat berguna untukku, kalau mati lampu tinggal ambil hp ga usah senter, kalau nyari barang jatuh di kolom tempat tidur juga tinggal hp aja.haha... Alhasil senterku jadi pengangguran dan ga pernah aku carger setelah aku punya hp bersenter.wkwkwk :p
Segitu aja ceritaku, salam Alohaaa... :D

Tidak ada komentar :