Selasa, 24 September 2013

Liburan yang Gak Bangeeet



Menjelang libur sekolah, aku diajakin pacar ke salah satu wahana permainan air di kota Semarang. Wahana permainan air tersebut yaitu water blaster yang bertempat di jalan bukit candi golf Semarang, orang-orang lebih mengenalnya dengan nama graha candi golf. Saat itu kalau tidak salah hari biasa (bukan weekend), pacar juga taunya tiket masuk itu ga terlalu mahal jadi dia bawa uang juga ga terlalu banyak. Setelah sampai di tempat tujuan ternyata ada pengumuman kalau mulai tanggal – (saat itu tepat dihari kami kesana) harga masuk water blaster disamakan hingga berakhirnya libur sekolah (padahal belum libur sekolah loh, eh malah udah naik T.T).
Aku sendiri lupa saat itu harga tiket masuknya berapa, kayanya lebih dari Rp 50.000. Sempat berfikir mau pulang lagi (alias ga jadi masuk), tapi difikir-fikir lagi kami malu buat balik lagi soalnya udah sampe di depan loket (-_-“). Akhirnya dengan hati terpaksa kami membeli tiket masuk, dan  semua makanan yang kami bawa harus dititipkan ga terkecuali air mineral. Eh setelah kami masuk ke dalam wahana, pacarku bilang kalau uangnya habis. Aku Cuma pasang ekspresi datar dan mencari pouch stitchku buat ambil uang. Setelah ngorek-ngorek isi tas, ternyata pouch berisi uang tunai yang aku siapkan juga ketinggalan (panik mendadak, atur nafas biar ga cengap-cengap). Oh tiidaaaaak........!
Baru kali ini liburan yang sangat kacau, aku langsung kehilangan perasaan senang di dalam hatiku yang paling dalam. Pacarku terlihat gugup ntah apa yang ada dipikirannya. Berusaha berpikir, sebelum mengganti pakaian renang  kami duduk termenung di pinggiran kolam renang. Akhirnya muncullah ide untuk minjam duit adik pacarku (emang bener-bener ga high class banget, liburan malah ngutang.haha). waktu pacar sms adiknya, eh malah ternyata pulsa pacarku habis, untung pulsaku masih ada, kalau habis juga gimana? Runtulah semangat hidup ini. Setelah berhasil sms adiknya pacarku kemudian ia setuju untuk meminjamkan uang tapi dengan transfer.
Setelah dewi (panggilanku ke adik pacar) transfer, pacar minta ijin kepada penjaga pintu masuk untuk mengambil uang di atm terdekat. Untung aja mereka mengizinkan, ga pake lama pacar langsung ke pom bensin terdekat untuk mengambil uang. Aku ditinggal sendiri menunggu otang antung kaya orang ilang (-_-“). Setengah jam lebih nunggu, akhirnya pacar dateng juga. Akhirnya rasa bahagia liburan sedikit demi sedikit mengisi kekosongan hatiku.haha
4 Jam Kemudian...
Aku dan pacar sudah merasa cape bermain air, menaiki tangga sambil membawa pelampung berkali-kali demi merasakan sensasinya terjun dari atas ke bawah membuat betis makin gede dan tentunya pegel. Dan......kami memutuskan untuk mengakhiri pengalaman bermain air di water blaster dengan menikmati sepiring nasi goreng yang kami beli di counter makanan yang disediakan oleh pihak setempat. Hanya beberapa foto yang kami ambil setelah keluar dari air, karena ga punya kamera anti air jadi ga punya foto yang lagi seru-seruan di dalam air deh. 

Dibawah beberapa foto kami saat di water blaster.
















Itulah liburan paling rempong yang pernah aku alami, next time and Salam Alohaaa..... :D

Tidak ada komentar :