Jumat, 07 Juni 2013

Pernikahan Gopit


    Kamis, 6 Juni 2013 kaka sepupuku telah mempunyai status baru di dalam hidupnya. Dia akhirnya melangsungkan akad nikah pada jam 1 siang di kediamannya. Winda Puspitasari adalah nama lengkapnya, dia biasa dipanggil “gopit” oleh kita semua, tapi aku biasa manggil dia dengan panggilan “mbet”. Kita tumbuh berdampingan dari kecil, karena rumah yang berdampingan. Saat masih anak-anak kita sangat cocok, rumah-rumahan adalah permainan faforit kita, tetapi setelah semakin kita dewasa, kita sudah tidak terlalu klop.
    Umur aku dan dia terpaut 3-4 tahun, dia kuliah di unnes jurusan sendratasik (seni drama tari dan musik) tetapi dia mengambil pendidikan seni tarinya. Dia memang suka menari, dari kecil ia selalu menyumbangkan tarian jika ada pentas-pentas. Ayahnya, yaitu padhe aku sering melatih dia menari, tetapi sekarang padhe sudah tidak ada dan gopit terus menari. Di unnes dia bertemu dengan kaka angkatannya bernama Vidya, mas vid mengambil jurusan seni musik.

aku dan mereka :)

    Keduanya berkecimpung di dunia seni dan karena mereka mempunyai kecocokan maka ketika mereka sama-sama telah lulus dan mendapatkan pekerjaa tetap, mereka memutuskan untuk menikah. Yah ketika umur sudah dewasa dan merasakan siap lahir batin untuk berkeluarga maka keputusan tersebut bijak. Walaupun kami tidak sedekat dahulu, tapi aku berharap mereka bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Semoga dia juga bisa membahagiakan orang tuanya sebelum ia membahagiakan diri sendiri, karena itu bisa membuat kebahagian kita seutuhnya jika kita bisa membahagiakan orang tua kita.
    Hanya itu yang bisa aku ceritakan tentang pernikahan kaka sepupuku. :)

Tidak ada komentar :