Jumat, 19 April 2013

Me and Stitch


Entah apa yang terjadi padaku, sejak pertama kali melihatnya aku langsung tergila-gila. Stitch, itulah dia, makhluk luar angkasa dari planet Turo yang sudah membuatku jatuh hati. Sejak saat itu aku melihatnya, aku mulai membeli apa saja yang berbentuk dia. Koleksiku sudah lumayan banyak dan nanti kalau aku udah punya anak, akan aku wariskan ke anakku.hehe (itung-itung pengiritan buat beli maianan anak) :D
Dari mulai barang yang ukurannya sejempol tangan sampe segede bantal udah aku beli. Walau belum banyak, tetapi udah membuat kamarku penuh dengan stitch. Aku sih yakin banget stitchku akan baik-baik aja sampai aku nikah nanti. Sebenarnya aku khawatir hobiku yang suka membeli barang-barang bertema stitch akan terus berlangsung sampai aku tua.huahaha... Kalau gitu caranya, bahaya ini, gaji suamiku bisa-bisa habis cuma karena stitch. Tapi itu harus segera diakhiri, paling gak sampai mau nikah aku udah menyetop kebiasaan aku yang satu ini.
Memang sulit sekali, karena aku orang yang sangat mudah tergoda oleh lambaian syaiton. Tapi aku harus kuatkan tekat untuk memerangi syaiton yang amit-amit jeleknya itu. Semoga aku bisa menyetop kebiasaan burukku yang satu ini. Berikut akan aku kasih liat foto-foto koleksi ku, tapi tidak semua yang aku foto, karena sebagian ada di rumah dan sebagian lagi di kos. 

 
 Beberapa barang kecil-kecilan.hehe

Bantal dan boneka

 
Itulah beberapa koleksiku, terimakasih udah mampir blogku. Selamat siang dan salam Alohaa... :D

4 komentar :

Unknown mengatakan...

itu barang stitch yg kka punya?

Unknown mengatakan...

iyaa.....hanya sebagian :)

Unknown mengatakan...

itu karet hpnya beli dmna kak ?

Unknown mengatakan...

nyari barang'' stitchnya dmna kak ?