Selasa, 19 Maret 2013

Sherina "Andai Aku Besar Nanti"


Aku memang sangat menyukai lagu anak-anak, dari aku TK sampai sekarang akan menginjak umur 20 tahun favoritku adalah musik anak-anak. Musik anak-anak bisa membuat aku bahagia, seakan aku kembali ke masa kecil.
Salah satu penyanyi favorit aku adalah Sherina, semua lagu-lagu dia saat kecil aku hapal. Aku sangat menikmati lagu-lagunya, aku bisa menari-nari lepas ketika mendengarkan lagu-lagunya. Album pertama dia adalah “Sherina Andai Aku Besar Nanti” yang dirilis pada tahun 1999.
Dibawah ini aku tulis lirik-lirik lagu pada album perdana Sherina. :)

Pelangiku
Titik - titik hujan, masih membasahi
Kala kau menyapa, pelangiku
Ingin kuberlari, jumpa bidadari
Bawalah aku pergi, bersamamu
Bisikkan kisah yang lucu
Nyanyikanlah lagu merdumu
Merah, kuning, jingga dan ungu
Sentuhkan warnamu dalm gaunku

Ingin ku menari
Hingga kau sembunyi
Rindu pelangiku, datang lagi



Putri dalam cermin
Dalam bayang sendu kau ku sapa
Wahai putri dalam cerminku
Temani diriku terluka
Dalam bayang semu kau kupinta
Hapuskan sedihku, pancarkanlah senyummu
Buatlah diriku tertawa
Bawa daku bersamamu
Capai bintang-bintang
Sinari sepiku
Wahai putriku dalam cerminan
Hiburkan hatiku
Walau dalam lamunan

Andai aku besar nanti
Andai aku t'lah dewasa
Apa yang ku katakan
Untukmu idolaku tersayang
Ayah... oh... oh...
Andai usiaku berubah
Kubalas cintamu
Bunda... pelitaku
Penerang jiwaku dalam setiap waktu

O... O... Ku tahu kau berharap
Dalam do'amu Ku tahu kau berjaga
Dalam langkahku Ku tahu s'lalu cinta
Dalam senyummu Oh Oh Tuhan Kau kupinta...
Bahagiakan mereka sepertiku

Andai aku t'lah dewasa
Ingin aku persembahkan
Semurni cintamu, setulus kasih sayangmu
Kau s'lalu ku cinta.....

Dua balerina
alun musik klasik terdengar disini
diatas panggung megah penuh cahaya
dua balerina menari bersama
sungguh cantiknya

bagai dua angsa sedang bercengkerama
gesekan biola ayunkan langkahmu
berputar melayang seakan terbang
dua balerina sungguh mempesona
kau bertabur pujian engkau balerina pujaan

berputar berputar berputar kau
mulai berlari berlari melayang kau

terbang nana .. nana ..
dua balerina melangkah berseri
seaakan dirimu tiada pernah lelah
dua balerina senyumlah untukku
walaupun musik usai hatimu kan slalu menari

Kembali ke sekolah
Senang, riang, hari yang kunantikan
Kusambut, 'Hai' pagi yang cerah
Mataharipun bersinar terang
Menemaniku pergi sekolah
Senang, riang, hari yang kuimpikan
Jumpa lagi kawanku semua
S'lamat pagi, guruku tersayang
Ku siap mengejar cita - cita

Dengarlah lonceng berbunyi
Kawan segeralah berlari
Siapkanlah dirimu
Dalam mencari ilmu

Waktu cepat berganti
Hingga lonceng terdengar lagi
Semua pun bersorak dengan riang

Senang, riang, masa depan 'kan datang
Capai ilmu setinggi awan
Hingga nanti aku t'lah dewasa
Dunia kan tersenyum bahagia

Bermain musik
Dengarlah kawan
Apa yang kumainkan
Indahnya harmonika
Saat kumeniupnya

Ayolah kawan
Ayo bawalah serta yang kau punya
Mainkan juga
Bersamaku sambil bernyanyi

Tra-la-la-la-la-la-la
Belajar musik bersama
Do-re-do-re-mi-re-do
Aturlah nada dan irama
Janganlah ragu kau mainkan
Piano ataukah gitar
Kita mainkan bersama … yeah…

Tra-la-la-la-la-la-la
Bermain musik gembira
Kegiatan yang berguna
Ceriakan hati

Aku dan rembulan
Berkereta rembulan
Menghitung bintang-bintang
Cahayamu bagai lentera, menerangi harapan
Ku duduk di atas bulan

Terbang jauh ke awan
 Kan kucari arah yang pasti
Arungi kehidupan

 Kulihat semua sungguh indah
Alam berseri semesta bernyanyi
Oh… damai bahagia
Terasa dalam hati
Tiada lagi sedih, tiada lagi sepi

Kuingin kembali kesana
Alam berseri semesta bernyanyi
Oh… damai bahagia
Terasa dalam hati

Di dalam hatiku, di dalam hatimu
Berkereta rembulan
Menghitung bintang-bintang
Hari esok pasti kujelang

Tanpa ragu tau bimbang

Balon udaraku
Langit biru
Awan putih
Terbentang indah
Lukisan yang kuasa

Ku melayang
Diudara
Terbang dengan balon udaraku
Oh sungguh senangnya lintasi bumi

Oh indahnya dunia

Tidak ada komentar :