Minggu, 31 Maret 2013

My Great Family :D



mama, amar dan dede

O’hana means family, Family means nobody gets left behind or forgotten. :)
Betapa beruntungnya aku diberikan keluarga yang sempurna, papa mama dan adik-adik. Aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara, papaku seorang ayah yang sangat bertanggung jawab dan sangat menyayangi anak-anaknya. Ibuku juga seorang ibu yang luar biasa kuat walaupun agak galak.hehe... Adik-adikku sangat-sangat menyebalkan dan setiap hari sungguh berisik, si kecil sama kaka cowoknya ga pernah cape berantem. Walaupun sering membuat senewen, tapi mereka perhatian juga sama aku kalau aku lagi sakit tapi (-_-“), namanya juga anak-anak sih.haha...
Kebanyakan keluarga, anak-anak mesti lebih deket sama ibu daripada ayahnya. Tapi di keluargaku enggak, kami anak-anak sama akrabnya dengan mama atau papa. Karena apa yang ga ada di mama pasti ada di papa, aku aja yang udah segede ini masih suka gigitin tangan papa, tiduran diatas paha papa sambil cerita-cerita apa aja. Adik-adikku juga senang sekali bercandaan bareng papa, walaupun beliau udah cape karena seharian kerja tapi beliau bisa meluangkan waktu untuk bermain dengan anak-anaknya.
Yang aku suka dari mama adalah masakannya, jos gandos banget masakannya. Tapi sayangnya mama gak bisa masak tiap hari, kadang kalau cape ya beli di warung. Jujur aku nurunin bakat mama yang pinter masak, aku gak pernah diajarin masak sama sekali, aku juga jarang mengamati mama kalau lagi masak. Aku bisa masak karena awalnya iseng-iseng sendiri masak kalau rumah lagi sepi, ya gak lama kemudian aku udah biasa masak sendiri, masakin buat keluarga dan pacar jelekku.hehe
Bakat yang diturunkan papa ke aku kayanya tangan yang terampil dan jiwa seni yang tinggi deh. Papa senang sekali menggambar atau mendesain rumah, karena dulu beliau mengambil jurusan teknik bangunan.hehe... Eh akhirnya malah jadi guru muatan lokal kerajinan ukiran kayu. Tau gak kalau dulu pas mama SMA itu muridnya papa, waktu itu papa masih jadi guru muda yang jomblo.hehe...
Walah...kalau cerita tentang keluarga gak akan ada habisnya nih, pokoknya aku bahagia punya keluarga yang lengkap seperti mereka. Walau kadang aku juga pengen ngrasain punya kaka, tapi aku senang bisa menjadi kaka untuk adik-adikku. Udah dulu ya teman, salam hangat untuk keluarga kalian dan salam Alohaa... :D

Tidak ada komentar :